Apresiasi Kinerja Wagub DKI Ariza, Sufmi Dasco Ahmad : Terus Berkiprah di Partai

BERITA UTAMA22 Dilihat

JAKARTA,KABARDAERAH.COM-Ketua Harian DPP Gerindra, Dr.Ir.Sufmi Dasco Ahmad,SH.MH menegaskan, Ahmad Riza Patria (Ariza Patria) selaku kader Partai Gerindra telah menjalankan tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang mengundurkan diri saat Pilpres 2019. Kini Partai Gerindra menyambut kembali salah satu kader terbaiknya.

“DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta,” kata Dasco yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan ( KOREKKU )  dalam keterangan tertulis kepada wartawan di Jakarta (16/10/2022).

Menurutnya, Riza Patria mempunyai kinerja yang oke sebagai wakil gubernur (wagub) DKI dan tidak memalukan partai.

“Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai,” ujarnya.

Gerindra mengapresiasi tinggi Ariza Patria yang tuntas mengemban jabatan sebagai wagub DKI. Dasco menyebut Gerindra menerima kembali Ariza Patria yang merupakan salah satu kader.

“Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali kader terbaik, salah satu kader terbaik kami Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat berkiprah di Partai Gerindra,” ujar Dasco.

“Selamat datang Ariza Patria dan apresiasi atas pengabdiannya di DKI Jakarta selama ini sebagai wakil gubernur,” imbuh dia.

Dalam pidato perpisahan Gunernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Ahmad Riza Patria  mengucapkan terima kasih kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto hingga Sandiaga Uno.

Ahmad Riza Patria mengatakan kini adalah gilirannya untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra. Cita-cita itu, menurut dia, adalah menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat.

“Kini giliran saya terus berjuang mewujudkan cita-cita partai, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga,” tutupnya. ** Domi Lewuk.