Disdukcapil Provinsi Bengkulu Segera Gelar Rapat Evaluasi dan Perencanaan

Bengkulu,Kabardaerah.com- Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu akan melakukan rapat forum wilayah evaluasi kinerja dan perencanaan di Kabupaten Muko Muko, pada tanggal 29 November hingga 30 November 2022 mendatang. Hal ini dijelaskan oleh Kepala Disdukcapil Provinsi Bengkulu Ir Diah Irianti, dalam pertemuan itu membahas beberapa evaluasi dan perencanaan pada tahun depan.

“Minggu depan, nanti akan kita adakan forum wilayah se Provinsi Bengkulu yang diadakan di Kabupaten Muko muko. Ini diagendakan pada tanggal 29 sampai 30 November mendatang,” ujar Diah, Senin (21/11/2022).

Diah mengatakan, saat pertemuan nanti setiap Kabupaten/Kota akan melaporkan hasil kinerja dalam tahun 2022 ini.

“Dalam kegiatan ini, membahas evaluasi seluruh jajaran Dukcapil Kabupaten/Kota se Bengkulu pada tahun 2022. Selain itu juga akan membahas perencanaan pada tahun 2023. Biasanya dari kami ini memberikan evaluasi, kemudian dari teman teman disana memberikan inovasi atau program apa yang akan direncanakan pada tahun depan. Termasuk nanti ada laporan evaluasi kinerja yang sudah dikerjakan selama ini,” tambahnya.

“Nanti pembahasan juga, terkait pelayanan ada juga terkait program yang sudah dijalankan seperti sosialisasi kependudukan. Hasil rapatnya akan kita sampaikan nanti ya,” pungkas Diah. (Adv)