Yayasan Safa Bakti Nusantara Bagikan Sembako Secara Door to door Sebanyak 500 paket Sembako di Daerah Kalidoni

Palembang, KabarDaerah.com,- Penyuluhan jasa keuangan melakukan sosialisasi dan penyuluhan secara door to door terkait tips pengelolaan keuangan kepada masyarakat. Serta bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Republik Indonesia dengan Yayasan Safa Bakti Nusantara, Bersama Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilakukan di daerah Kalidoni, Kamis (8/12/2022).

Ketua Yayasan Safa Bakti Nusantara Hendra AB, SH mengatakan, “Pembagian sembako ini temanya pembagian sembako dan penyuluhan yang dilakukan oleh otoritas jasa keuangan secara door to door bersama Yayasan Safa Bakti Nusantara dan mengadakan sosialisasi terkait tips pengelolaan keuangan kepada masyarakat. memberikan penyuluhan tentang pengelolaan keuangan di kecamatan Kalidoni,” katanya.

Hendra menuturkan, Tujuan manfaatnya memberikan informasi yang efektif kepada masyarakat dan meningkatkan literasi publik kepada masyarakat dan menambah wawasan kepada masyarakat tentang tips pengelolaan keuangan serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan dan membantu melaksanakan amanat UUD untuk terus mencerdaskan kehidupan bangsa.

” Kegiatan ini sudah dilakukan mulai 8-9 Desember 2022 di kecamatan Kalidoni dari jam 10.30 pagi sampai selesai,” jelasnya

Lanjutnya, Dan paket yang di bagikan berupa paket sembako sebanyak 1000 paket yaitu beras, minyak, telur , dan gula

” Harapan Kedepannya mudah-mudahan paket yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkanya,” pungkasnya (Ocha)