Pelantikan Badan Himpun Pemekonan (BHP) Pekon Way Kerap Tanggamus

KOTA AGUNG   KABARDAERAH.COM —  Pelantikan Badan Himpun Pemekonan (BHP) masa jabatan 2023-2028 Pekon Way Kerap  oleh Camat, Kecamatan Semaka Wiwin Triani ,SE M.M.
Acara pelantikan dilaksanakan di Balai Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka  Kabupaten Tanggamus pada kamis (12/1) Kemarin tampak hadir Camat setempat ,Babinsa,Tokoh Adat beserta beberapa Elemen Masyarakat lainya.
Pelantikan tersebut dilaksanakan menggantikan BHP lama masa jabatan 2017-2022 yang telah berakhir. Pelantikan berdasarkan penjaringan dan penyaringan. BHP saat ini terdiri dari
Ketua: Ansori
Wakil ketua: Zulkarnain
Sekretaris: Rosa Maya dinasti
Anggota: Hasroni dan Azri .
Dalam kesempatan itu Camat Wiwin Triani SE,MM.” Menyampaikan terimakasihnya kepada BHP lama yang selama ini sudah melaksanakan tupoksinya sebagai BHP.
“Saya perlu mengingatkan untuk BHP yang baru, bahwa sumpah yang saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat”,tambah Camat.
Matzurani A. Lumbu selaku Kepala Pekon menambahkan ucapan terimakasihnya kepada jajaran BHP lama atas kerjasamanya selama dalam membangun pekon.
“Saya berharap kepada pengurus BHP lama agar tetap bersinergi dan saling koordinasi ke BHP baru juga ke pemerintahan pekon demi Pekon Way Kerap yang lebih baik dalam hal pembahasan rancangan,pengusulan dan pengawasan”, ungkap kakon. ( Rizal )