FPB Bekerjasama Dengan PD Mie Ayam Berkah Palembang Adakan Pelatihan Cara Membuat Mie Ayam

KabarDaerah.com. Palembang,- Lembaga UMKM Kewirausahaan Forum Palembang Bangkit (FPB) bekerjasama dengan PD Mie Ayam Berkah Palembang menyelenggarakan Pelatihan Pembuatan Mie Ayam & cara pemasaran. Yang di adakan di Kantor pusat Pelatihan Mie Ayam Berkah jalan Sosial km 5 Palembang, Sabtu (4/3/2023).

Yang di hadiri ketua Forum Palembang Bangkit ( FPB) Idham Rianom, Andhy BR FPB, Sekretaris FPB Kms Idham Abubakar Pendiri Yunani Abuhasan dan Pembina Fauzi Rahman serta para ketua Lembaga dan pengurus lainnya.

Ketua Lembaga Wanita Millenial Susilawati SE Intan Mayasari ktua Lembaga Pemberdayaan Wanita.
Srikandi serta satgas dan para peserta Pelatihan Membuat Mie Ayam.

Dalam Upaya untuk lebih memacu geliat ekonomi kerakyatan Lembaga UMKM kewiraysahaan menggelar Pelatihan cara membuat Mie ayam dan pemasarannya.

Kegiatan ini bekerjasama PD Mie ayam Berkah akan diikuti peserta lebih kurang 16 org per angkatan.

Ketua lembaga UMKM kewirausahaan FPB andy Bernam mengatakan” tujuan kegiatan ini untuk mencetak pengusaha UMKM untuk geliatkan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Sementara itu ketua FPB Idham Rianom menambahkan, bahwa FPB berusaha utk mendorong dan memotivasi agar usaha UMKM di kota Palembang dapat kembali bergeliat dan mengajak masyarakat agar mempunyai jiwa kewirausahaan dan tidak hanya bergantung pada Pemerintah , tapi harus mampu menciptakan lapangan kerja yg mandiri.

” Pelatihan ini akan berlangsung sehari dan setiap peserta akan mendapatkan sertifikat,” pungkasnya.( Ocha)