Peringati HUT ke- 74 2023, Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Upacara

BENGKULU100 Dilihat

Peringati HUT ke- 74 2023, Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Upacara

Bengkulu Selatan, Kabardaerah.com- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 74 yang jatuh pada tanggal 8 Maret Tahun 2023. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Sekundang Setungguan Kota Manna dengan melibatkan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kabupaten Bengkulu Selatan, bersama Warga Kota Manna, rabu (8/3/2023)

Pada upacara peringatan HUT Bengkulu Selatan yang ke 74 ini sebagai inspektur upacara dilakoni langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM, Upacara ini juga dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Para Pejabat di lingkungan pemkab Bengkulu Selatan, Camat, Kades, para tokoh Masyarakat dan seluruh undangan.

Peringati HUT ke- 74 2023, Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Upacara

Upacara ini berlangsung tertib dan hikmat, selesai upacara dilapangan sekundang setungguan kegiatan kemudian di lanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu acara Bimbang Numbak Kerbau yang di iringi oleh musik kelintang, sebagai alat musik khas budaya Bengkulu Selatan.

Selanjutnya Bupati Bengkulu Selatan bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, demikian juga akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat dan makan bersama malam ini. (Miksen)