DPK GMNI Al-Qolam, Silaturahmi ke Kapolres Malang

BERITA UTAMA59 Dilihat

 

Malang,kabardaerah.com

Berlokasi di ruang Santai Polres Malang, Kapolres Malang Putu Kholis Aryana, S.I.K. Temui kawan – Kawan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Al-Qolam Malang.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Malang dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Al-Qolam tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polres Malang dengan Seluruh Elemen Masyarakat di Kabupaten Malang guna untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, serta menyampaikan informasi, ide, maupun saran khas Jumat Curhat.

Dalam kegiatan tersebut Komisaris DPK GMNI AL-QOLAM Malang Syaifudin Zuhri menyampaikan ucapan Terimakasih atas waktu yang di berikan kepada kawan-kawan GmnI untuk bisa Bersilaturahmi dengan Kapolres Malang, pihaknya memperkenalkan Kepengurusan baru yakni kepengurusan periode 2023-2024.

“Bagimanapun Kami dari pihak Organisasi Mahasiswa Ekstra yang berada di Kabupaten harus bisa terus bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas di Kabupaten Malang” ucapnya

Lebih lanjut Komisaris menyampaikan menjelang bulan suci Ramadhan serta menyambut Dies Natalis nanti GMNI akan melakukan kegiatan GmnI menulis, semarak Dies Natalis GmnI yang ke-69 dan Banteng Ramadhan, pihaknya menginginkan Momentum Dies Natalis kali ini dirasakan langsung oleh Masyarakat sekitar Kabupaten Malang.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Malang menyampaikan selamat atas kepengurusan baru, pihaknya menyambut baik atas semua yang disampaikan, sejak terpilih menjadi Kapolres baru, pihaknya sudah mengajak kepada semua elemen untuk turun langsung kepada masyarakat.

“Silahkan Konsepkan dengan baik agenda-agenda yang bisa di rasakan langsung dampak baiknya oleh Masyarakat, Saya akan mendukung Rencana kegiatan yang sudah kawan – Kawan GMNI AL-QOLAM sampaikan tadi, selama tujuannya baik Saya akan mendukung.
Mari kita Bersama-Sama Jaga Selalu Kondusifitas di Kabupaten Malang dan Berikan yang terbaik Untuk Masyarakat Kabupaten Malang” ucap Kapolres Malang. (17/03/2023)

Rencananya kegiatan yang telah terkonsep sedemikian rupa akan dimulai bulan maret ini mengingat Dies Natalis GmnI yang ke-69 ini tempat pada tanggal 23 Maret.

SEMARAK DIES NATALIS GMNI Ke-69 ini dimulai dari kegiatan GmnI Al-Qolam menulis. Lalu di lanjut di acara puncak akan diadakan Silaturahmi kader dan alumni untuk merefleksikan 69 tahun GmnI hadir dalam masyarakat.

Dan di bulan Ramadhan, sesuai dengan tradisi sebelumnya kepengurusan GmnI Al-Qolam akan memberikan sedikit bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan di sekitaran kantor sekretariat DPK GmnI Al-Qolam.

Pertemuan ini di akhiri dengan sesi pengambilan Video dengan Kapolres Malang dengan ucapan selamat dan sukses Dies Natalis GmnI yang ke-69 tahun.

Red/ Syaifudin Zuhri Komisaris DPK GmnI Al-Qolam)