Pos Tirineri Satgas Yonif RK 115/ML Mengadakan Kegiatan Minggu Berkah Bersama Masyarakat

TERBARU39 Dilihat

KABARDAERAH.COM

[Papua] – Dalam rangka mempererat hubungan antara Personil Pos Tirineri dengan masyarakat Kp. Tirineri, masyarakat datang ke Pos Tirineri setelah selesai melaksanakan ibadah di gereja Kp. Tirineri, Minggu kemarin. (3/5/2023)

Kemudian masyarakat menuju depan pos Tirineri dengan jumlah sekitar 70 orang lebih, terdiri dari Bapak Ondo Api Lewanus Telenggen, Bapak gembala, Kepala Kampung, Sdr. Adidas Enumbi dan beberapa orang lelaki dewasa, mama2 serta anak2 kampung Tirineri.

Setelah berkumpul, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dipimpin oleh bapak ondo Api Kp. Tirineri Sdr. Lewanus Telenggen. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Vitamin berupa multivitamin sirup Univit terhadap anak2 Kp. Tirineri oleh petugas kesehatan Pos dpp Dantonkes Letda Ckm Mustafa.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sargal berupa Pakaian layak pakai untuk semua usia, secara simbolis diserahkan oleh Wadansatgas Kapten Inf Rinanda kepada Ondo Api, diikuti oleh Danpos Tirineri Letda Inf Dodi Wijaya kepada Bapak Gembala Kp. Tirineri.

Sebelum sargal dibagikan, bapak Ondo Api mengatakan

“Kita harus berterima kasih banyak dan mendukung tugas anggota pos yang ada di tirineri, karena Bapak Wadansatgas, Bapak Danpos, Bapak Wadanpos dan Bapak mantri menyambut dan melayani kita yang datang secara langsung” ujar Bapak ondo api.

Selanjutnya sargal tersebut dibagikan oleh Ondo Api kepada masarakat Kp. Tirineri.

Diwaktu bersamaan ada juga beberapa mama-mama Kp. Tirineri memberikan hasil kebun berupa Ubi, Cabe, sayur- sayuran kepada Danpos Tirineri.

Selain hari minggu, masyarakat juga rutin datang mengunjungi Pos Tirineri dan seluruh anggota Pos Tirineri dengan senang hati membantu kesulitan yang disampaikan oleh masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan suasana kekeluargaan yang erat dan ceria.

Autentikasi : Pen Yonif RK 115/ML.(Red)