Polres Lahat Pimpin Pembukaan Ovening Ceremoning Porprov ke XIV 2023

BERITA, DAERAH, TERBARU154 Dilihat

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK.MT, memimpin langsung pengamanan pembukaan Opening Ceremoning Popprov ke XIV di Kabupaten Lahat, berlangsung dari tanggal 17 hingga 24 september 2023 di ikuti 17 kabopaten kota se – sumatera selatan. Kegiatan berlangsung di lapangan MTQ Lahat, Minggu, (17/09/2023).

 

Kapolres lahat yang di dampingi komandan Kodim 0405 lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, terjun langsung ke lapangan dengan cara mengecek keberadaan anggota di setiap titik ring untuk memastikan keberadaan dan kesiapan pengamanan pembukaan Opening Ceremony Porprov yang membutuhkan keamanan khusus karena melibatkan kehadiran masyarakat kab. Lahat, para atlit dan opesial dari masing-masing kabupaten kota se sumatera selatan.

 

Giat Opening Ceremony Popprov ke- XIV di buka langsung oleh gupernur sumatera selatan bapak H. Herman Deru yang di hadiri oleh ketua Koni pusat, para bupati dan walikota , serta tamu undangan lainya.

 

Dalam sambutanya bapak gupernur mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati lahat atas pelaksanaan giat ini, dan kami harapkan untuk para atlit bertandinglah secara proposional, hal ini untuk mencari bibit-bibit atlit sumatera selatan dalam persiapan menghadapi PON tahun depan di propinsi Aceh.

 

Kapolres berharap dalam pelaksanaan pengamanan ini berjalan dengan aman dan terkendali mengingat giat ini sebagai tanggung jawab polres dalam seluruh kegiatan baik pembukaan dan pada saat even-even pertandingan yang sudah di ploting anggota untuk pengamanan.

 

Akir giat pengamanan kapolres lahat mengambil apel Konsolidasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel baik personel polres, kodim, sat pol pp. dan kita harapkan untuk kebersamaan terus menerus pada saat even seperti ini.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu, Lispono SH.