Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Drs.Gunadi Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang Ke-55

ADVERTORIAL, BENGKULU866 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir mengucapkan selamat ulang tahun HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. “Pentingnya momentum ini sebagai kesempatan untuk merenung sekaligus bersyukur atas pembangunan dan kemajuan yang telah dicapai oleh provinsi ini selama setengah abad terakhir ini,” ujar Gunadi, Sabtu (18/11/2023).

 Ia juga mengapresiasi peran masyarakat Bengkulu yang telah aktif berkontribusi dalam memajukan daerahnya.

Gunadi turut menyampaikan harapannya agar Provinsi Bengkulu terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan.

“Kepada semua pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat, untuk terus bersinergi dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,” terang Gunadi. Selain itu, Ia juga mengingatkan pentingnya peran DPRD dalam mendukung kebijakan dan program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Sebagai wakil rakyat di Provinsi Bengkulu, Gunadi berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, demi kepentingan dan kemajuan bersama. “Saya berharap agar semangat perjuangan para pemimpin dan masyarakat Bengkulu sejak awal berdirinya provinsi ini terus menginspirasi generasi muda untuk turut serta dalam pembangunan dan menjaga keharmonisan di Provinsi Bengkulu yang beragam budaya ini,” pungkasnya.(kd)adv