Ketua DPRD Prov Ihsan Fajri Berharap Pemilu 2024 Berjalan Dengan Lancar

ADVERTORIAL, BENGKULU488 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Ihsan Fajri, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, sangat mengapresiasi kehadiranGubernur Bengkulu Mersyah dalam acara Coffee Morning terkait Rilis Hasil Pengawasan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Peserta Pemilu se-Provinsi Bengkulu serta Deklarasi Pemilu Damai dan Kampanye Tertib untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

ciptakan suasana Pemilu 2024 yang berjalan tertib, damai, dan kondusif. Hal ini memerlukan peran aktif dari semua pihak, terutama penyelenggara, dalam hal ini KPU dan Bawaslu. “Tidak kalah pentingnya dalam menciptakan kampanye tertib Pemilu Serentak 2024. Saya harap kita semua dapat menahan diri dan saling mengingatkan, jangan sampai ada pelanggaran kampanye yang berat,” ujar Gubernur Rohidin.

Selain itu, peran aktif dari peserta Pemilu, yaitu Partai Politik dan Calon Legislatif, sangat dibutuhkan dalam menciptakan suasana Pemilu yang damai. Serta peran aktif masyarakat, termasuk awak media, menjadi pengawasan dan kontrol sosial terdepan dalam setiap tahapan Pemilu Serentak 2024. Diharapkan, dengan adanya deklarasi Pemilu Damai ini, Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan kondusif untuk menciptakan pemerintahan yang lebih baik di masa depan.(kd)adv