Anggota DPRD Prov Bengkulu Gunadi Yunir Dukung Penuh Terhadap Penyaringan Atletik

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir, memberikan dukungan penuh terhadap penyaringan atletik yang sedang berlangsung hari ini dalam persiapan kejuaraan daerah Cabang Olahraga Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ( PASI) di Provinsi Bengkulu.

Gunadi Yunir menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah strategis untuk mencari dan mengembangkan bibit-bibit atletik unggulan. “Penyaringan ini adalah kesempatan emas untuk menemukan potensi-potensi anak muda yang bisa menjadi harapan bagi dunia olahraga Bengkulu,” ujar Gunadi Yunir.

Meskipun peluang untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) sudah berlalu, Gunadi Yunir menyatakan harapannya agar kegiatan penyaringan ini dapat menjadi sarana efektif untuk menyaring potensi atlet muda Bengkulu yang dapat bersaing di tingkat daerah dan kemungkinan di tingkat nasional ke depannya.

“Kami berfokus pada pengembangan atletik di tingkat daerah, dan dengan penyelenggaraan kejuaraan ini, kami berupaya mencari bakat-bakat muda yang memiliki potensi untuk meraih prestasi tinggi di masa mendatang,” tambahnya.

Gunadi Yunir berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan prestasi dan kesejahteraan atlet di Provinsi Bengkulu. Pantau terus liputan kami untuk update lebih lanjut mengenai hasil penyaringan dan peran Gunadi Yunir dalam mendukung perkembangan olahraga di daerah ini.(kd)adv