Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Apresiasi Atas Pencapaian Prestasi Kejari Kota Bengkulu

ADVERTORIAL, BENGKULU310 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nuzuludin SE berharap Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu mempertahankan prestasi atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Nuzuludin mengungkapkan, capaian prestasi tersebut layak diterima oleh Kejari Kota Bengkulu yang telah berupaya memberikan langkah-langkah preventif dalam mencegah tindak pidana korupsi di wilayah Kota Bengkulu.

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nuzuludin SE berharap Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu mempertahankan prestasi atas penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Nuzuludin mengungkapkan, capaian prestasi tersebut layak diterima oleh Kejari Kota Bengkulu yang telah berupaya memberikan langkah-langkah preventif dalam mencegah tindak pidana korupsi di wilayah Kota Bengkulu.(kd)adv