Polres Lahat Menerima Kunjungan Pj Bupati

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, di dampingi oleh waka polres lahat kompol Roy Aprian Tambunan SH. SIK dan seluruh PJU polres lahat menyambut dan menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi Pjs Bupati lahat Muhammad Farid. S. STP. MSI di dampingi oleh pejabat utama di lingkungan pemda Kabupaten Lahat, Selasa (12/12/2023).

 

Kunjungan dan silaturrahmi Pjs. Bupati lahat ke polres lahat, sebagai pejabat baru yang di lantik pada tanggal 8 Desember oleh Pjs Gubernur sumsel mewakili menteri dalam negeri bahwa jabatan bupati dan wakil bupati lahat berakir tgl 9 desember 2023.

 

Dalam sambutanya kapolres lahat disampaikan Kasubsi Penmas Humas polres setempat, memperkenalkan diri dan pejabat utama polres lahat, mengucapkan selamat datang bapak Pjs bupati lahat dan rombongan ke polres lahat.

“Kami sebagai kapolres lahat merasa senang mendapat kunjungan silaturrahmi ini, semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan antar Polres lahat dan Pemda lahat semakin akrap seperti yg sudah berjalan selama ini, semoga sinergesitas Polres dan pemda sampai dengan level bawah tetap terjaga,”ucap kapolres

 

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Pjs bupati lahat, sebagai warga baru minta bergabung dan di terima sebagai warga polres lahat, sebagai adat orang timur sudah menjadi kewajiban untuk bersilaturrahmi kepada instansi lain yang tergabung di Forkopimda kabupaten Lahat.

“Insa Allah kami akan meneruskan semua program pemerintah, kami mohon dukungan kepada bapak kapolres lahat dan jajaran, yang mana saat ini adalan tahun politik dan pada tgl 14 februari 2024, kita akan akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden, pemilihan anggota DPR RI, DPRD TK I,DPRD,TK II dan pemilihan DPD RI,”harap Farid mengakhiri sambutannya. (Jon)