Serah Terima Memori Jabatan Bupati Lahat Periode 2018-2023 pada Pj Bupati

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Pemerintah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Penyerahan Memori Jabatan Bupati Lahat periode 2018 hingga 2023 H. Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, D.STP, MSi berlangsung sangat meriah di Pendopoan rumah dinas Bupati, Rabu (13/12/2023).

 

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan serah terima Jabatan Ketua TP PKK Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang S Hut MM dan Wakil Ketua TP PKK Lahat Hj Sumiati Haryanto SPd kepada Pj Ketua TP-PKK Lahat Aditya Triani Apriliani Muhammad Farid dan menyerahkan memori jabatan yang juga ditandai dengan penandatanganan berita acara.
Sambutan mantan Bupati Lahat, Cik Ujang periode 2018 hingga 2023 menyampaikan ucapan pada Pj Bupati Muhammad Farid selamat pulang kampung. Ia juga mengatakan program selama lima tahun menjadi bupati lahat sudah berjalan dengan lancar.

 

“Saya dan wakil bupati minta maaf atas kekurangan. Saya yakin program yang sudah ada akan dilanjutkan oleh Pj yang baru,”lanjut Cik Ujang.

 

Ia menambahkan meskipun dari data kependudukan di Kabupaten Lahat saat ini belum terdata dengan baik. Oleh sebab itu, diharapakan melalui Pj yang baru sudah diserahterimakan jabatan akan dibenahi.

 

“Dari data kependudukan saat ini masih ada yang terdata dengan baik dan akan dibenahi oleh penjabat yang baru,”ujarnya.

 

Kemudian kata sambutan dari Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S.STP, MSi mengatakan seperti yang disampaikan Bupati Cik Ujang periode 2018-2023 pulang kampung. Ia tidak menyangka akan hal itu. Sebagai anak cucu pejuang tentu melekat pada anak-anaknya untuk bertanggungjawab dalam meneruskan pembangunan di kabupaten lahat ini.

 

“Saya akan terus melanjutkan program yang sudah ada ini. Saya juga sudah berdiskusi dengan para forkominda untuk bagai mana untuk meneruskan program yang baik ini,” demikian Farid.

 

Hadir dalam acara tersebut semua pejabat OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kapolres lahat, Kajari, Kodim, Denpom, kepala bank negeri dan swasta, ka lapas dan undangan lainnya. (Jon)