7 Referensi OOTD Hijab dengan Celana yang Modis dan Kece

TERBARU449 Dilihat

Berbusana serba panjang terkadang membuat seseorang tidak bebas bergerak. Tak usah khawatir, Anda bisa berkreasi dengan OOTD hijab terkini menggunakan celana lho! 

Pemilihan potongan yang tepat tentu tidak mengurangi esensi seorang wanita dalam mengenakan hijab. Berikut 7 referensi OOTD dengan celana panjang yang modis nan kece yang dapat Anda pilih! 

7 Referensi OOTD Hijab dengan Celana yang Modis dan Kece

Berbusana serba tertutup seharusnya tidak membatasi seseorang untuk berkreasi. Tak usah bingung dengan banyaknya OOTD hijab terkini, berikut rekomendasinya untuk Anda! 

1. Padukan Atasan Longgar dengan Deya Pants

Salah satu tips untuk menghasilkan look yang seimbang adalah memadukan atasan yang bersifat loose dengan bawahan yang lebih fit, berlaku juga sebaliknya. Nah, Anda dapat menerapkan teori tersebut dengan memadukan atasan longgar kesayangan bersama Deya Pants dari Heaven Lights

Memiliki potongan fit, namun tidak ketat membuat Deya Pants bisa digunakan untuk wanita berhijab. Materialnya terbuat dari polyknit yang anti kusut membuatnya cocok dipakai untuk menemani beragam acara. 

Selain itu, Deya Pants dari Heaven Lights terasa ringan, tidak gerah sekaligus tidak transparan. Deya pants yang original sudah launching eksklusif di Blibli lho. Yuk segera check out agar tidak kehabisan warna-warna cantiknya. 

2. Paduan Sweatshirt dengan Kulot

Referensi gaya berikutnya memberi tampilan santai sehingga bisa dipakai untuk acara non formal. Yaitu memadukan sweatshirt yang sporty bersama dengan kulot. 

Untuk jilbabnya, Anda bebas menggunakan model pashmina ataupun hijab segiempat. Tambahkan totebag kesayangan agar penampilan semakin chic. 

3. Kemeja Stripe dengan Celana Jeans

Jeans menjadi bahan celana yang cocok dikenakan bersama kemeja motif strip alias garis-garis. Bagi pemilik tubuh kurus, dapat memilih garis horizontal agar badan terlihat lebih bervolume. Sementara bagi Anda yang ingin terlihat langsing, andalkan saja kemeja strip dengan garis vertikal. 

4. Paduan Tunik dengan Kulot Plisket

Kulot plisket menjadi model bawahan yang cukup populer belakangan ini. Nah, Anda bisa memadukannya bersama tunik kesayangan lho. OOTD hijab satu ini bisa digunakan untuk menemani acara jalan-jalan sore atau sekedar belanja bulanan. Santai dan nggak ribet tapi tetap kece. 

5. Kemeja Aksen Collar dengan Beige Deya Pants

Jika bosan dengan kerah kemeja yang monoton, Anda bisa memilih kemeja dengan aksen collar di bagian kerahnya. Padukan saja dengan celana deya pants warna abu.

6. Tunik Bunga-bunga dengan Jogger Pants

Bunga-bunga merupakan motif yang ada di hampir semua jenis baju, termasuk dengan tunik yang biasa dipakai perempuan berhijab. Memasangkan tunik bunga-bunga dengan jogger pants menjadi salah satu pilihan yang tepat. 

Pastikan menggunakan hijab polos untuk menghindari penampilan terlalu ramai. 

7. Oversize T-shirt dengan Kulot Denim

Denim menjadi celana yang cukup populer. Jika sebelumnya menggunakan kulot plisket, saat ini giliran kulot denim yang tampil. 

Ditambah dengan oversize t-shirt yang kekinian membuat tampilan Anda tak hanya easy going namun juga terlihat lebih muda dan energik. Tambahkan topi untuk look yang lebih sporty. 

Meski berbusana muslim, wanita tetap boleh berkreasi membuat OOTD hijab lho! Pastikan celana maupun baju yang kamu pilih memiliki ukuran yang tepat agar tetap bisa menjaga sopan santun.