Harla Partai PPP,Fahmi Adam Bersama Ribuan Massa Simpatisannya Padati GOR Sudiang Makassar

DAERAH1128 Dilihat

Makassar – Peringatan hari lahir partai persatuan pembangunan atau PPP yang ke 51 tahun dilaksanakan di GOR Sudiang Makassar Sabtu 27/01/2024.

Dalam peringatan hari lahir partai PPP yang ke 51 tahun ini dihadiri oleh ketua umum DPP partai PPP,ketua DPR RI,walikota Makassar,sejumlah ketua partai politik dan seluruh caleg partai PPP Se Sulawesi Selatan serta puluhan ribu massa simpatisan partai PPP.

Salah satu caleg muda partai PPP yang bertarung didapil 7 pallangga Barombong kabupaten Gowa no urut 10 Fahmi Adam terlihat hadir bersama ribuan massa simpatisannya memadati GOR Sudiang Makassar.

Fahmi Adam adalah salah satu caleg DPRD kabupaten Gowa dari partai PPP yang masih muda namun sangat di minati oleh masyarakat Kabupaten Gowa khususnya di daerah pemilihannya yakni dapil 7 pallangga Barombong kabupaten Gowa.

Hal ini bisa dilihat dari ribuan massa simpatisan yang bersamanya menghadiri peringatan hari lahir partai PPP yang ke 51 tahun yang dilaksanakan di GOR Sudiang Makassar.

Fahmi Adam dalam wawancaranya dengan awak media ini mengatakan saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa khususnya di kecamatan Pallangga dan Barombong yang mau bersama saya menghadiri peringatan hari lahir partai PPP di GOR sudiang ini”kata Fahmi.

Lanjut Fahmi Adam,”saya dikesempatan ini pula memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa khususnya di kecamatan Pallangga dan kecamatan Barombong supaya saya bisa menjadi salah satu anggota legislatif DPRD kabupaten Gowa dan bisa mengabdi demi kepentingan masyarakat Kabupaten Gowa”lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa pemulihan umum legislatif DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI, DPD dan pemilihan umum Presiden dan wakil presiden akan dilaksanakan pada tanggal 14/02/24 mendatang.