Ini Rangkaian Kunker Polres Lahat di Polsek Kikim Barat

LAHAT.KABARDAERAH.Com – Kapolres Lahat  AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH melaksanakan  kunjungan kerja dan tatap muka dengan Sekcam Kikim Barat, ketua PPK, Panwascam, Ketua Forum Kades, Babinsa Koramil 405-03 Kikim dan seluruh Personel  Polsek Kikim Barat, Selasa (06/02/2024).

 

Hadir dalam kegiatan  tersebut :
Kapolsek Kikim Barat Iptu Muh. Arafah, SH,  Sekcam Kikim Barat Edi Sysanto S.Sos,  Ketua Forum Kades Bostandi,  S.E. Ketua PPK Kikim Barat Sulaiman, Perwakilan Panwascam, Babinsa Koramil 405-03 Kikim Area SERDA SOFYAN dan SERDA BAMBANG.
– Seluruh Personel Kikim Barat.

 

Adapun kegiatan tatap muka tersebut Kapolres Lahat menyampaikan terkait Kesigapan Penyelenggara Pemilu Kecamatan  Kikim Barat dalam menghadapi Pilpres dan Pileg pada tgl 14 februari 2024 mendatang.

 

Kepada ketua PPK harus bisa mendeteksi apabila ada kendala pada TPS dikarenakan saat ini dalam keadaan musim hujan yg dapat menyebabkan hambatan pada saat Pemungutan suara dan pendistribusian Logistik sebelum dan sesudah pemungutan suara.

 

Dengan adanya pertemuan dengan PPK, Panwascam, serta adanya pengarahan dari bapak kapolres diharapkan hubungan silaturrahmi antara  penyelenggara, pengawas dan pengamanan pemilu kita harapkan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar, apalagi saat ini akan dilaksanakan pendistribusian logistik pemilu ke tingkat PPK, yang selanjutkan akan di geser ke PPS, yang harus di kawal dari pihak kepolisian dibantu oleh TNI dan Hansip. (Jon)

 

Kasubsi Penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.