Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan Koordinasi Komunikasi, Polres Lahat Olah Raga Bersama

LAHAT.KABARDAERAH.Com – Dalam upaya menjaga kesehatan serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar satuan kerja (stakeholder) Polres Lahat melakukan olah raga bersama. Kegiatan berlangsung di lapangan Glora Serame kabupaten setempat, Rabu (07/02/2024).

 

Hadir dalam kegiatan, Kapolres AKBP God Parlasro S Sinaga, SIK, Kabag Opp Aan Sumardi dan AKP Muryanto.

 

Selain itu, dikuti oleh anggota Satker lainnya baik dari Satreskrim, Satnarkoba, Sat Intel, Sat Samapta, Bagian SDM, Bagian Ops dan lainnya.

 

Kapolres Lahat dalam kata sambutannya disampaikan Kasubsi Penjas Humas polres setempat, Aiptu Lispono, SH bahwa sarana olah raga ini merupakan sarana untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta untuk kesehatan.

“Ya kalau sepak bola bisa diikuti oleh banyak personel. Selain itu juga sesama tim melakukan komunikasi dan koordinasi saat bermain. Harapannya, komunikasi dan koordinasi tetap terjaga antar personel Polres Lahat,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dengan berolahraga, juga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. Apalagi saat ini mendekati Pemilu, maka personel Polres Lahat harus menjaga kondisi tubuh, dengan berolahraga.
Sementara dalam pertandingan sepak bola tersebut, Kapolres sempat mencetak hatrick. Permainan sendiri berlangsung sekitar 60 menit yang  dibagi menjadi tiga babal, masing- masing 20 menit per babak.

“Ya permainan sepak bola hiburan. Jadi selain olahraga juga untuk hiburan melepas penat agar pikiran jadi lebih fresh,” pungkasnya (Jon)