Kapolres Lahat, Polda Sumsel Pimpin Giat Coffee Morning Bersama PJU

Lahat.Kabardaerah.Com – Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin giat Coffee Morning kepada Pejabat Umum  (PJU) Polres  setempat, Senin (26/02/2024)

 

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIP, dan seluruh PJU polres lahat.

 

Dalam pengarahannya  kapolres lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas polres setempat, Aiptu, Lispono, SH mengucapkan banyak berterima kasih kepada para PJU, bahwa situasi kamtibmas sampai saat ini masih kondusif, tahapan pelaksanaan pemilu Pasca pencoblosan pada tanggal 14 februari 2024, hingga rapat Plano di tingkat PPK selesai.

 

“Saat ini tahapan Pemilu sudah pelaksanaan rapat Plano di tingkat KPU kabupaten sesuai dengan jadwal dan tahapan dimulai dari tgl 24 februari sampai dengan 03 maret 2024, yang saat ini masih berlangsung,”jelas kapolres

 

Kapolres menambahkan, pihaknya  selalu berkoordinasi dengan KPU lahat, sebagai penyelenggara pemilu dan Panwaslu sebagai pengawas pemilu, sedangkan polres sendiri menggandeng pihak Kodim,sebagai pihak pengamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

 

“Saya  meminta kepada seluruh PJU, untuk selalu memantau situasi dan kondisi yang  berkembang saat ini, serta memonitor para anggota,, untuk selalu aktif dan siap siaga serta bekerja sesuai tugas pokok masing-masing bag, sat dan si, dan selalu jaga kekompakan antar anggota,”pungkasnya (Jon)