Satgas TMMD Kodim 0401/Muba, Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Senam Pagi

MUBA.Kabardaerah.Com – Berbagai cara terus dilakukan oleh prajurit TNI AD di Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba demi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu upaya itu, yakni melakukan kegiatan ” Senam Pagi Gembira” dengan warga Setempat, di Desa Bandar Agung, Kec. Lalan, Kabupaten Muba.

Kegiatan senam ini dilakukan oleh prajurit Satgas TMMD Ke 119 bersama Warga, nampak sangat antusias mengikuti senam yang dilakukan bersama dengan sejumlah prajurit TNI/Polri, Jumat, (08/03/2024).

Sementara itu menurut Dan SSK Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Letda Inf Ismadi menjelaskan bahwa, kegiatan senam pagi sudah masuk kedalam program Non Fisik secara akademik maupun olahraga yang digagas untuk masyarakat di sekitaran lokasi TMMD.

Maka sebagai upaya mengimplementasikan program tersebut, Kata Dan SSK, Satgas TMMD Ke 119 Tahun 2024 mengajak para Warga melakukan senam sebagai bagian menjaga imunitas dan kesehatan tubuh.

“Rencananya kegiatan senam akan dilakukan oleh Satgas TMMD Ke 119 setiap satu Minggu sekali agar semakin merekatkan hubungan TNI dengan Warga setempat.” Teranganya.(J-10/Ron).