PTPN IV Regional II Unit Adolina Gelar Safari Ramadhan, Manager Berikan Bantuan Wujud Kepedulian

DAERAH, TERBARU1235 Dilihat

SERGAI, KABAR DAERAH.com – Dalam rangka menjaga hubungan Silaturrahmi di bulan suci Ramadhan, PTPN-4 Regional II gelar Safari Ramadhan kunjungi Afdeling I hingga Afdeling VII Unit Adolina, Senin (01/04/2024).

Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Manager Unit Adolina dan Ketua MTSI Unit Adolina Kabupaten Serdang Bedagai, merupakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk untuk menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan, namun juga sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan dan masyarakat sekitar Afdeling.
Dalam sambutannya, Manager Kebun Unit Adolina, menyampaikan
” Di bulan yang penuh berkah ini mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan menjalin hubungan silaturahmi agar kiranya memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT “, pungkas Manajer.
” Hubungan silaturahmi ini kiranya akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi karyawan dan masyarakat sekitaran kebun Adolina “, tambah Manajer Yudhi Hari Prabowo, ST.
Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para warga masyarakat setempat, yang merasa terbantu dan senang dengan kehadiran serta bantuan yang di berikan oleh MTSI PTPN4 beserta para pimpinan dan staffnya.
Semoga kebaikan dan keperdulian ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024.
” Semoga kebaikan ini menjadi kan bulan suci Ramadhan lebih bermakna bagi semua “, ungkap BKM Mesjid Afdeling.
Turut hadir di tim Safari Ramadhan, Yudhi Hari Prabowo, ST (Manager), Kevin Bramantyo (Askep), Azhir (Askep), MA Syahbana Rangkuti (APK), Yasin (Askep), dan M Fikri Ridho (ST. Tan).
MTSI PTPN-4 Regional II Unit Adolina juga memberikan bantuan beras dan berbagai bingkisan kepada masyarakat jelang hari raya. Kehadiran para pimpinan dan staf perusahaan ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. ( Redaksi Kabar Daerah)