Komjen Fadil Imran Didampingi Daeng Manye, Gelar Open House Bersama Puluhan Kades Se-Takalar

DAERAH1415 Dilihat

Takalar- Dalam momentum silaturahim pasca lebaran idul fitri 1445 H, Komjen Mohammad Fadil Imran mengundang puluhan kades se-Takalar di Dusun Kaluarrang, Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.(13/4/2024).

Meski tidak ada undangan secara resmi disampaikan, namun antusias puluhan para kades ini, datang silaturahim langsung dengan Kabaharkam Polri (Komjen Fadil Imran) bersama keluarga.

Tampak juga dalam silaturahim ini, Kakak Kandung Komjen Fadil Imran, yakni H. Mohammad Firdaus Daeng Manye hadir membersamai silaturahim tersebut.

Yah, silaturahim ini untuk umum dan kami gelar open house di Kaluarrang usai selesai berziarah ke makam orang tua kami, tutur Haji Faisal Daeng Malu’ adik kandung Komjen Fadil Imran.

Saat dikonfirmasi ke salah satu kades yang hadir, mengatakan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan biasa saja, dalam suasana lebaran, apalagi yang mengundang ini seorang jenderal bintang tiga, serta ada tokoh pemimpin direktur Telkom Property, tentunya kita bangga dong bisa hadir bersama beliau selaku asli putra Takalar, ulas Rusli Daeng Ngopa Kades Boddia ke awak media.

Lanjutnya, inti dari kegiatan kemarin merupakan ajang silaturahim saja yang dihadiri dua tokoh berpengaruh saat ini, tutup Rusli.(KML)

Re.(Team)