Saatnya Polri Memberikan Reward Kepada Agus Flores Atas Pengabdiannya Bersama FRN

TERBARU2369 Dilihat

BENGKULU SELATAN-KabarDaerah.Com-FRN, Kaltim, Kabar Daerah.com. Loyalitas tanpa batas pengabdian R. Mas RH Agus Rugiarto, S.H., terhadap Institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) Counter Pemberitaan Polri, selayaknya mendapat Reward.

“Ketua Umum PW-FRN R.Mas RH Agus Rugiarto, S.H., layak mendapatkan Bintang Penghargaan atau Reward dari Polri, atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini, melalui FRN, “ujar Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Kaltim Education Watch (LSM KEW), Edy Yudohandana AMD, Minggu (14/04/2024).

Dimana Agus Flores-Sapaan Akrabnya, merupakan pejuang tangguh FRN bersama ribuan anggotanya yang tersebar di 34 Provinsi yang ada di Indonesia, telah sepakat menjaga Marwah Polri merupakan harga mati dan tidak bisa di tawar lagi.

“FRN itu lembaga resmi profesional yang sudah terdaftar di Lembaran Negara. Jadi krididel, intelektual serta kinerjanya sudah terbukti dan teruji di bawah Komando “Jenderal” Agus Flores, “lanjut Edy.

Saat dikonfirmasi media ini Agus Flores hanya merespon santai. Itu merupakan sebuah aspirasi, karena mungkin mereka mengamati perkembangan dan sepak terjang FRN. Intinya bekerja saja, masalah hasil biarkan orang diluar sana yang menilai.

“Sebuah aspirasi harus kita hargai, intinya saya hanya bekerja dan berbuat dengan memberikan bukti, bukan janji. Biarkan rekan-rekan diluar yang menilai, “tegasnya Edy.