Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Berkualisi dengan Nasdem Maju Pilkada

lahat Kabardaerah.Com – Teka-teki siapa partai yang dapat berkualisi dengan Yulius Maulana,ST pencalonan Bupati Lahat periode 2024 hingga 2029 terjawab sudah.

 

Hari ini, Kamis, (02/04/2024) rombongan mendatangi markas Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lahat mengambil formulir pendaftaran.

 

Pantauan media ini, Kedatangan Yulius berserta rombongan yang juga diiringi puluhan awak media di Markas DPD Partai Nasdem disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat Arry,A.Md.

 

Dengan wajah yang selalu tersenyum, Yulius Maulana menuturkan, kehadirannya di DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat ini, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Lahat.

 

“Hari ini sengaja kita mengunjungi DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat ini untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup Lahat,” ucap Yulius.

 

Dalam kesempatan tersebut, Yulius mengatakan, optimisnya, jika bergandengan tangan dengan Partai Nasdem.

 

“Partai Nasdem ini merupakan partai yang luar biasa, apalagi dengan ketua DPD sudah cukup lama saling kenal,. Kami tidak ragu untuk bergandengan dengan Partai Nasdem dalam proses mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat. Saya meyakini kalau PDIP dan Nasdem bersatu insyaallah akan menang dalam pilkada nanti,” ujarnya

 

Sementara itu, terkait peluang Nasdem untuk mendukung Yulius Maulana, Arry selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat menyatakan, pihaknya akan menunggu keputusan dari pusat.

 

“Semua yang mendapatkan diri akan kita tampung dulu, semuanya menunggu dari pengurus nasdem pusat, jika nanti sudah ditetapkan tentunya bukan hanya sekedar partai yang bergerak tapi seluruh elemen kita akan bergerak,” demikian singkat Arry