Jalan Di Desa Ta’sese Kecamatan Manuju Rusak Parah Perlu Perhatian Pemkab Gowa

DAERAH1328 Dilihat

Gowa – Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. Berbagai kerusakan jalan berupa jalan berlubang cukup dalam dan aspal yang terkelupas menimbulkan jalan yang susah dilalui oleh warga.

Seperti jalan yang ada di desa Ta’sese kecamatan Manuju kabupaten Gowa kerusakan jalannya sudah cukup parah dan akibat jalanan yang rusak ini membuat warga sering terjatuh dan mengakibatkan kecelakaan.

Salah seorang warga yang sempat diwawancarai, mengatakan dirinya sangat terganggu dengan kondisi jalan rusak seperti ini karena menghambat aktivitas kami sehari hari.

” Jalan rusak didesa kami ini Sangat menggangu aktivitas kami sehari hari karna menghambat saat kami kesawah maupun kekebun yang biasanya cepat sampai namun selama jalan rusak begini kami biasanya terlambat sampai dikebun dan sawah”kata warga.

Lanjut “Selain menghambat kegiatan menjadi lebih lama menempuh perjalanan, kerusakan jalan juga menimbulkan kerugian karena kendaraan menjadi rusak”lanjut warga.

Warga berharap kepada pemerintah kabupaten Gowa agar memperhatikan jalan didesa kami cepat diperbaiki sehingga aktivitas kami bisa lancar dan tidak terhambat lagi dikarenakan jalan raya rusak.

Red.( Team )