IKAN Pidie Gelar Pertemuan Dengan Kepala BNN Kabupaten Pidie

TERBARU131 Dilihat

Pidie – DPD Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Pidie pada senin (10/7/2017) gelar pertemuan dengan Kepala BNN kabupaten Pidie, membahas terkait persiapan kegiatan memperingati Hari Antri Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang.

Dalam pertemuan tersebut BNN Kabupaten Pidie mengajak sejumlah komunitas di Pidie agar dapat ikut serta dalam kegiatan menjelang HANI pada tanggal 13 Juni 2017 yang bertempat di Aula Hotel Grand Blang Asan kabupaten pidie.

Dalam pertemuan tersebut turut dilibatkan beberapa lembaga dari hasil komunikasi BNNK Pidie pada sepekan yang lalu yang diikut sertakan oleh unsur pelajar OSIS, BEM kampus, LSM JARA, Bikers Pidie dan Turun Tangan Pidie serta IOsKaPi (ikatan OSIS Kabupaten pidie).

Menjelang HANI, BNNK Pidie juga mengajak unsur lembaga yang ikut serta kegiatan HANI, untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut dengan menempelkan stiker stop narkotika pada angkutan umum yang ada di kabupaten pidie.

Dalam kesempatan itu, kepala BNNK Pidie bapak Werdha Susetyo, S.E mengatakan bahwa dirinya sanngat menaruh harapan besar kepada DPD IKAN PIDIE agar sama-sama menjaga dan menghambat tumbuh kembangnya pemakaian Narkoba di Aceh, terutama di Pidie.

Tinggalkan Balasan