Jembatan Penghubung Rum-Ome Di Resmikan Oleh Gubernur

TERBARU86 Dilihat
Gubernur Maluku Utara Beserta Rombongan

TIDORE-kabardaerah.com-Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba pagi tadi meresmikan jembatan penghubung Rum – Ome Kota Tidore Kepulauan kecamatan Tidore Utara yang berada di Kelurahan Rum Gubernur dalam sambutanya menyampaikan “Jembatan Ome ini merupakan akses penghubung terpenting di Kota Tidore Kepulauan. kami (Pemprov) optimis bisa menyelesaikan semua infrastuktur yang ada di seluruh kabupaten/kota di Maluku Utara,” ungkap orang nomor 1 di maluku utara.Senin(10/7).

Selain itu dirinya juga menambahkan ,Walaupun dengan segala kekurangan yang dimiliki selama 3 tahun dalam kepememimpinannya, baik segala kekurangan anggaran yang kami miliki dan pemangkasan dari Pemerintah Pusat tapi kami akan upayakan pembangunan infrastuktur semua wilayah.
“Karena Tidore juga masuk dalam jalan dan jembatan provinsi sehingga pembangunan jembatan yang sebelumnya sempat ambruk pada beberapa tahun lalu, di perbaiki dan dibangun pada tahun 2017 ini untuk kelancaran akses transportasi di Kota Tidore Kepulauan,” tambanya.

Selain itu juga dalam peresmian jambatan tersebut , Gubernur Maluku Utara di dampingi oleh Ketua DPRD Propinsi Maluku Utara Alien Mus dan Assisten I Bidang Pemerintahan Ridwan Halil yang mewakili Wali Kota Tidore Kepulauan, yang di tandai dengan pengguntingan Pita peresmian dan penandatangan prasasti peresmian jembatan penghubung antara Rum-Ome Kota Tidore.
Turut hadir sejumlah SKPD di lingkup pemerintan provinsi dan sejumlah tokoh masyarakat dalam menyaksikan prose pada peresmian jembatan penghubung Rum-Ome Kota Tidore Kepulauan.(HD)

Tinggalkan Balasan