Yamaha Vixion Kontra Mobil L300, Satu Remaja Kritis

TERBARU139 Dilihat

Aceh Utara – Sepeda motor Yamaha Vixion kontra dengan Mobil penumpang L300 di simpang dama, Desa Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara pada senin (10/7/2017) sekira pukul 12.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat satu unit Mobil Penumpang dengan nomor polisi BL 1657 PB yang dikemudikan oleh M. Nasir (58) warga Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan dengan kecepatan Sedang.

Sesampai dilokasi kejadian, dimana keadaan jalan yang menikung tiba – tiba datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polsi BL 6320 KJ yang dikendarai oleh M. Gusti Al Asyor Syah (17) warga Desa Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara dengan Kecepatan tinggi, karna hilang kendali sepeda motor tersebut menabrak mobil L300 tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat dari kejadian tersebut M. Gusti Al Asyor Syah (17) kondisinya kritis disertai dengan patah kaki akibat kecelakaan tersebut dan ia terpaksa harus dirujuk ke salah satu rumah sakit di Banda Aceh.

Sementara rekannya Azwar Gunawan (17) warga Desa Menasah Munjee, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara yang berboncengan denganya hanya mengalami luka ringan.

Tinggalkan Balasan