Dua Sepmor Saling Beradu, Dua Pengendara Kritis

TERBARU79 Dilihat

Pidie – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Lueng Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, akibatkan kedua pemudinya Kritis dan telah dirujuk ke RSU ZA Banda Aceh pada Senin (10/7/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor honda grend yang dikendarai oleh Mutadar (17) melaju dari arah bereuneun menuju sigli, setibanya dilokasi kejadian sepeda motor kharisma yang dikendarai oleh Zulkifli (34) tiba-tiba keluar dari door smeer dan langsung belok ke kiri jalan menuju ke bengkelnya di Desa Lueng Mesjid, dalam kondisi ini pengendara honda grend tidak bisa mengelak lagi dan terjadilah laka lantas tersebut.

Akibat dari Kecelakaan tersebut Mutadar mengalami luka robek di kepala, luka robek dipelipis sebelah kiri dan tangan kiri patah. Sementara Zulkifli pengendara Honda Kharisma mengalami luka robek di kepala, kaki kanan patah dan luka robek dipelipis mata kiri.

Kondisi ke dua korban dalam keadaan kritis, setelah sebelumnya dilakukan pertolongan pertama di RSUD Pidie, kini keduanya telah dirujuk ke RSU ZA Banda Aceh.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani, SIK Menghimbau kepada penguna jalan raya agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan Menghimbau kepada pemilik sepeda motor agar menggunakan kelengkapan komponen pendukung sepeda motor saat berkendara.

Tinggalkan Balasan