Berkas Capt. Ali Resmi Di Kembalikan Ke Partai NasDem

TERBARU86 Dilihat

TERNATE,kabardaerah.com-Capt. Ali Ibrahim, salah satu calon Gubernur Maluku Utara yang mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maluku Utara, Jum’at kemarin telah mengembalikan berkasnya. Dari sejumlah kandidat yang telah melakukan pendaftaran di Partai NasDem, Wali Kota Tidore itu berada di urutan keempat yang mengembalikan berkas,Sabtu(15/7)

Dalam pengembalian berkas ke Partai NaDem, Capt. Ali Ibrahim memberikan mandat kepada Al Irsad selaku tim penghubung, berkas tersebut di terima oleh Mohdar Adam selaku Sekretaris Tim Penjaringan.

Pada kesempatan itu, Mohdar mengatakan salah satu calon Gubernur yakni Capt. Ali Ibrahim telah mengembalikan berkas ke NasDem pada urutan keempat, dan pengembalian berkas tersebut berlaku hingga tanggal yang sudah ditentukan oleh Partai NasDem itu sendiri.

“Capt. Ali Ibrahim melakukan pengembalian berkas di urutan keemapat, dan sebelumnya sudah ada dua cagub yakni Rudi Erawan dan Ade M.Nur dan salah satu calon Wakil Gubernur yakni Hein Namotemo,” ungkap Mojer sapaan Akrabnya.(HD)

Tinggalkan Balasan