Pangdam XIV Hasanuddin Wanti-Wanti Soal ISIS, Ini Penjelasannya

TERBARU112 Dilihat

Sulsel, KD — Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti menanggapi Perihal jaringan ISIS di Sulawesi Selatan Saat menghadiri acara laporan Korps Serah Terima Jabatan di di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH), Selasa (18/7).

Jaringan ISIS yang saat ini diduga tersebar dibeberapa daerah di Indonesia. Ancaman kedaulatan NKRI ini menjadi perhatian Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti “Selama ini ada beberapa tempat dan beberapa kelompok masyarakat yang berbaiat kepada Isis, kita tahu data datanya itu, hampir beberapa wilayah di seluruh Indonesia ini ada, termasuk diantaranya sulawesi selatan di makassar ini, tetapi kita melihat pada saat ini kondisi itu baik aman” paparnya

Agus Suryati harapkan peran masyarakat terhadap ancaman ISIS. “Yang penting masyarakat sudah menyadari, kemudian dia yakin bahwa ISIS itu adalah sebuah kelompok yang menghancurkan sebuah bangsa khususnya masyarakat Sulsel, jangan terjadi lagi, kita semua waspada, peran serta masyarakat sangat di butuhkan untuk itu” pungkas Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB (Tajuddin)

 

Tinggalkan Balasan