KBJ Meriahkan Perayaan Hari Puisi Indonesia

TERBARU34 Dilihat

Pidie Jaya – Komunitas Baca Japakeh (KBJ) sukses menyelenggarakan kegiatan Perayaan Hari Puisi Indonesia (HPI) 2017 yang dilaksanakan di Wannabe Caffe, Jalan Iskandar Muda, Meureudu, Pidie Jaya, Minggu (20/8/2017).

Ketua Panitia Kegiatan, Edi Miswar Mustafa mengatakan, kegiatan HPI di Meureudu adalah kegiatan yang dirayakan di seluruh Indonesia. Puncaknya, HPI akan dilaksanakan September nanti di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta.

“Nanti acara puncaknya di Jakarta. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penyair yang sudah datang baik dari Bireuen, Samalanga, dan Takengon,” ujarnya dalam siaran tertulisnya, Minggu (20/8/2017).

Lanjutnya, kegiatan yang awalnya akan dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Meureudu itu dihadiri oleh 20an penyair baik dari Pidie Jaya sendiri dan dari daerah tetangga.

Sementara itu, ketua Koordinator KBJ, Saifullah atau Pilo Poly mengatakan, selain untuk merayakan HPI 2017, kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun.

“Semoga perayaan HPI tahun depan 2018 dapat mengajak semua penyair-penyair lainnya untuk ikut andil dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan