SPBU Morotai Nyaris Dilalap Sijago Merah

TERBARU117 Dilihat

MOROTAI, Kabardaerah.com- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, nyaris dilahap si jago merah, Rabu pukul 21.00 WIT.  Kejadian tersebut berawal diduga  berawal dari kosleting kabel yang mengakibatkan papan nama terbakar.

Kepada media ini Yani salah satu Warga Desa Darame dirinya menyampaikan bahwa dia sudah melihat api pada papan nama SPBU.  “Saat saya lewat lokasi SPBU sudah ada api dan langsung saya batariak minta tolong kepada warga untuk kase padam api,”ujar yani, Kamis (12/10).

Meski sudah berusaha untuk merobohkan papan nama yang sudah terbakar akan tetapi masih agak kesulitan.Tak lama kemudian satu unit Pemadam yang datang dilokasi tempat kejadian, selain pemadam, masyarakt setempat juga membantu untuk memadamkan api yang nyaris menjalar di bangunan SPBU.

“ Kami melihat kondisi api makin melebar, kami langsung menhubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan api,” ungkapnya.

Sementara Ondri menyampaikan hal yang senada semua warga setempat panik, sebab kebakaran itu pada tempat penampungan minyak. “torang semua masyarakat Desa Darame keluar bantu pemadam,bayangkan kalo SPBU terbakar, bias-bisa rumah warga akan hangus,” tutupnya.(rhe)

Tinggalkan Balasan