Kota Batu Malang Akan Menggelar Konser Raggae Terbesar Di Jawa Timur

DAERAH, TERBARU107 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Melanjutkan kesuksesan pagelaran Bali Reggae Star Festival 2017 lalu, Kota Batu Malang juga akan menggelar konser reggae terbesar dan pertama di Jawa Timur yang akan digelar di Stadion Brantas Malang, pada 16 Desember mendatang.

Pagelaran yang bertajuk “Konser Amal Jatim Reggae Star Festival 2017 (JRSF 2017) ini diharapkan Pelaku dan penikmat musik Reggae di Jatim dan juga kota-kota atau daerah di Luar Jawa Timur, sekaligus momentum untuk meluaskan pertemanan dan karya.

Hadir meramaikan ajang JRSF 2017 artis artis reggae papan atas , diantaranya Tony Q Rastafara, Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, Geranium Regw hunajang, Cah Reggae Jember, Tropical Forest Malang, Malang dub foundation, Rainbow Skankin Belitung, dan masih banyak lagi.

Kita tahu Tony Q Rastafara kini telah menjadi ikonnya musik Reggae di Indonesia di kalangan generasi Now. Walaupun sebelumnya ada Freddy Marley, Musisi Reggae asal pulau Dewata Bali.

“Melalui ajang JRSF 2017 ini diharapkan mampu mengangkat nama kota Malang sebagai salah satu destinasi wisata dengan merubah potensi lokal menjadi nasional,” kata Tony dalam konferensi pers di Tebet, Jakarta, Selasa (20/11) malam.

Menurut Tony, konser Amal JRSF 2017 ini, diharapkan mampu mendorong bakat dan potensi musisi di Jawa Timur selain menjadi ajang silaturahmi para pencinta reggae di Kota Malang.

Sebelumnya, Bli Agungs selaku Ketua Panitia penyelenggara Bali Reggae Star Festival 2017 menyampaikan kesuksesan BRSF 2017 dapat dijadikan penopang semangat dalam membangun kesadaran para masyarakat reggae di Indonesia.

Konser amal BRSF 2017, menurut Agung, ditujukan membangun kepedulian terhadap lingkungan sosial dan kemanusiaan melalui musik Reggae merambah ke berbagai daerah.

Agung menambahkan, sedangkan dalam pelaksanaan Konser amal JRSF 2017 di Kota Batu Malang, juga akan ada pagelaran pentas seni budaya, bazar food and beverage, merchandise, serta komunitas. ***

Penulis: Eddy SR

Tinggalkan Balasan