Akhir Tahun 2017, Wali kota Tomohon Bakal Bongkar Kabinet Pemkot

SULUT.KABARDAERAH.COM– Wali Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara Jimmy F.Eman sudah menegaskan bakal melakukan perombakkan jajaran kabinet lingkup Pemkot dipenghujung akhir tahun 2017.

Penegasan akan dilakukan rolling jabatan ini dikatakan wali kota Senin (18/12) saat dialog bersama Forkopimda Kota Tomohon bersama insan pers media cetak dan elektronik yang melakukan peliputan didaerah ini yang berlangsung di Roqs Cafe.

“Rolling pejabat pasti akan digelar, sebagai gqmbaran bagi rekan-rekan media ini dilakukan sebagai tour of duty pejabat di lingkungan Pemerintah Kota,” kata Jimmy.

Terkait rolling jabatan ini kata Walikota, sebatas mengisi jabatan lowong bagi jabatan esalon II (dua), sebab ada yang akan pensiun, begitu pula jabatan esakon III dan IV ada yang akan di promosi sebagai bentuk reward terhadap aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemkot Kota Tomohon.

Disinggung wartawan siapa saja yang akan di rolling, spontan saja kata Wali Kota Jimmy Eman mengungkapkan coba wartawan sms  siapa saja dari penilaian, tetapi pada prinsipnya untuk siapa yang akan di rolling tentu belum dapat dipublis, tetapi wartawan bisa saja menilai.**

(ysn)