Unjuk Rasa Gempur Tuntut Keadilan Bagi Jupri Zubir

KRIMINAL, TERBARU73 Dilihat

PEKANBARU.KABARDAERAH.COM— Puluhan Orang massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pemuda Riau (Gempur), pada hari Kamis 21/12/2017 sekira pukul 11.00 WIB. Melakukan Aksi Unjuk Rasa di Pekanbaru Park, Jalan Jend.Sudirman, Kota Pekanbaru.

Aksi Unjuk Rasa dilakukan, Terkait atas kepemilikan Saham Atas Nama Jufri Zubir yang diduga telah dikuasai oleh Tommy Karya dan H.Oni.

Mahasiswa yang tergabung dalam aksi unjuk rasa ini dikomamdoi oleh Koordinator Lapangan (Korlap), Yudi Kurniawan dan Kordum, Abdul Khair.

Adapun tuntutan dalam Aksi Massa ini sebagai berikut :

1. Menuntut penyelesaian para pemilik Saham Atas nama, Jufri Zubir

2. Mendesak PT MING, untuk memberikan bahan audit investigasi, demi kepentingan Hukum oleh instansi berwenang yang ditunjuk.

Dalam Aksinya massa membawa spanduk yang bertuliskan, “Kembalikan hak Bapak H. Jufri Zubir selaku pemilik saham 45% di PT. Mitra Nusa Graha yang telah dirampok oleh Tommy Karya dan H. Oni” dan “Lahan ini disita pemiliknya”.

Sekira Pukul 11.20 Wib, perwakilan Massa diterima oleh PM Hotel Tulip, Wali dan Yakub diruang Marketing, dengan menghasilkan kesepakatan sebagai berikut :

1. Segera dipenuhi Data-data berkas audit atas nama PT Mitra Nusa Graha, yang harus diteruskan kepemimpinan Kantor Akuntan Publik Drs. Hardi dan Rekan di Pekanbaru.

2. Akan dijadwalkan pertemuan, antara management Tomi Karya, H. Ini dan Syamsul (Management Kondotel) Pekanbaru, dengan pihak Jufri Zubir, pada pertengahan Januari dengan tanggal dan waktu yang belum ditentukan.

3. Bahwa hari dan tanggal jadwal pertemuan akan dikomunikasikan kembali oleh pihak kondotel Jupri Zubir/Abdul Khair.

Karena telah ada kesepakatan, Sekira Pukul 12.30 Wib, massa membubarkan diri dengan tertib dan aman.

Dump.