Jelang Sahur Siswi SMPN Warga Gunung Selan Kabur  ‎

BENGKULU.KABARDAERAH.COM – Seorang gadis warga Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, yang merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3, Dewi Sapitri (18), menghilang dari kamar tidurnya. 
 
Hal itu pertama kali diketahui pada pukul 3.40 WIB dini hari oleh orang tuanya Mujib (40) saat hendak memanggil anak gadisnya untuk makan sahur. 
 
Namun apa yang didapat bahwa anak gadisnya sudah tidak ada di dalam kamar. Bahkan Jendela Kamar dalam kondisi terbuka. 
 
Melihat kejadian itu, Mujib selaku orang tua Dewi sontak kaget dan melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Desa (Kades) setempat.
Ketika diwawancara wartawan kabardaerah.com, Sabtu, (19/5/2018), Kades Gunung Selan, Murti membenarkan hal tersebut.‎
“Memang benar ada salah seorang warga‎ melaporkan kehilangan anak gadisnya, di perkirakan menghilang sejak pukul 3.40 WIB dini hari.” jelas Kades.
Selain itu, ia juga menjelaskan, bahwa anak Mujib tersebut dinilainya masih dibawah umur. Karna sepengetahuannya Desi baru saja usai melaksanakan Ujian di SMPN 3 Arga Makmur. 
Ia mengakui, hingga saat ini pihaknya belum bisa menindaklanjuti laporan warganya tersebut, mengingat perginya Dewi belum 1×24 jam.
 
“Sementara ini kami mengarahkan untuk melakukan pencarian dulu. Jika nanti Dewi tidak kunjung kembali saya siap mendampingi untuk melapor ke Mapolres Bengkul,” singkatnya menuturkan.‎
 
(Jonbew)‎