Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Petugas Jelang Valentine Day

DAERAH614 Dilihat

TULUNGAGUNG.KABARDAERAHCOM-  Petugas gabungan dari polisi, Satpol PP, TNI dan Subdenpom Tulungagung berhasil menjaring delapan pasangan bukan suami istri saat merazia sejumlah hotel.  Pada kamis 14/02/2019

Masing-masing pasangan yang terjaring diketahui oleh petugas gabungan saat berduaan di dalam kamar hotel. Mereka dipastikan bukan pasangan suami istri setelah dilakukan pemeriksaan kartu identitas.

Berbagai alasan disampaikan pasangan bukan suami istri saat terkena razia. Ada yang mengaku sudah menikah, sedang menjenguk saudara sedang sakit, bahkan ada yang mengaku akan menikah dalam waktu dekat. Yang menarik, salah satu pasangan ada yang bersembunyi didalam kamar mandi tanpa busana sehingga petugas harus mengambil pakaian terlebih dulu.

Dalam razia tersebut petugas gabungan menyisir 10 titik hotel yang ada di kawasan kabupaten Tulungagung. Pada  razia  yang dilakukan pada siang hari yaitu di Hotel Wijaya petugas gabungan berhasil mendapati pasangan bukan suami istri 1 pasang , di Hotel Palapa 1 pasang. Sedangkan pada malam harinya operasi dilanjutkan di Hotel Malinda terjaring 1 pasang , Hotel Nasional 1 pasang, Hotel Srikandi 1 pasang, Hotel Gajah Mas 1 pasang sementara di Hotel Panorama 2 pasang .

Kanit UPPA Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Retno Pujiarsih saat dikonfirmasi Awak Media menerangkan jika operasi tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif bertepatan pada hari kasih sayang (valentine day) hari ini .Retno menegaskan jika ke 8 pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam operasi selanjutnya di giring ke mapolres Tulungagung guna dilakukan pendataan dan pembinaan .

” Tidak menutup kemungkinan jika diantara pasangan yang terjaring nanti ada salah satu pihak yang keberatan dan melaporkan juga akan diproses hukum lebih lanjut,” terang retno. ( BG Andri/Totok)