Gegara Ambruknya Gedung SD Sehingga Menewaskan Seorang Pemilik Warteg

LIPUTAN KHUSUS92 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM – Sebuah bangunan gedung Sekolah Dasar (SD) ambruk sehingga pemilik warteg Tewas, kejadian di Jalan Belakang Pasar Baru II, Sawah Besar, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir media poskotanews, Senin (20/5/19).

Akibat kejadian ambruknya bangunan itu itu seorang wanita pemilik warteg tewas dan dua lainnya luka-luka di bagian kepala. Korban yang meninggal dunia Ny Lestari Ningsih (50),  kini sempat dilarikan ke RS Husada namun meninggal dunia dan kini jenazah wanita asal Semarang itu dikirim ke kamar jenazah RSCM.

Sedangkan  korban yang luka adalah pengunjung warteg Yubianto Suparta (64),warga Jalan Tamansari, Jakarta Barat, dan penjaga kantin bernama Wardah, warga Jalan B 2 RT 09/8 Karang Anyer, Sawah Besar, Jakpus. Keduanya mengalami luka di kepala kini dirawat di RS Husada.

Lurah Pasar Baru Agus Yahya, menuturkan gedung sekolah SD dengan warumg tegal (warteg) bersebelahan dan kejadian sekitar pukul 11:00. Gedung sekolah tersebut pada saat itu sedang dalam  tahap pembongkaran karena akan direnovasi.

“Gedung SD itu memang sedang dalam proses pembongkaran, dan tiba-tiba material bangunan menimpa warung yang ada di sisi sekolah,” kata Agus.

Dengan kejadian itu petugas kepolisian dari Polsek Sawah Besar dan Polres Metro Jakarta Pusat yang datang kelokasi segera melakukan olah TKP dan kemudian memadang  garis police line. Dan dari TKP petugas juga mengamankan saksi serta petugas bangunan.

Ketiga korban itu ada di dalam warteg dan warung itu ketiban bongkahan yang cukup besar disaat pekerja bangunan melakukan pembongkaran. “Memang warteg persis berada bersebelahan dengan gedung sekolahan,” ujar salah satu petugas kepolisian. ***

 

 

(Yanguji/poskotanews)