Sinergitas Media LSM dan Kanit Regident Polres Bone Ipda A.Adi Wijaya

LIPUTAN KHUSUS41 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Membangun sinergitas antara Media dan LSM wujud kerjasama kemitraan Polisi dalam promoter yang pernah digaungkan Mantan Kapolri Jenderal purn Polisi Dr H Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai menteri dalam negeri.

IPDA A.Adi Wijaya yang akrab dipanggil Karaeng Oleh Anggotanya dan juga teman media Dan LSM, “enam bulan saya kanitregident Dibone Alhamdulillah sinergitas Dengan kawan kawan media dan LSM menjadi support kami dalam melakukan pelayanan terbaik disamsat BONE,” tuturnya.

Fakta nyata Samsat Bone meraih gelar juara pertama sebagai pelayanan terbaik Samsat Sepolda Sulsel
Pada HUT lantas Polda Sulsel 2019.

Hal ini menjadi nilai tersendiri bagi kami untuk mempertahankan prestasi Ini dan harapan saya mewakili unit Regident Satlantas Polres Bone, semoga kemitraan ini tetap terjalin, Rabu(06/11/2019). Bertempat di Warkop kedai Rakyat jln Sungai Kapuas Watampone Tanete Riattang Kab Bone.

Hadir dalam kegiatan sinergitas ini, IPDA A.Adi Wijaya Abang Samsat Bone, Ketua umum LSM Lakki Andi Abu MAPPA SE, Andi Oky Mandacang pimpinan pelangi creativ, Ketua LSM kontak Asrul, pimpinan media online linus Ambos didampingi ibunya Andi Syafri TVRI BONE, Ketua umum LSM Lampu Supriyadi (Jery), Tovan LSM Ampibi, Ani Hammer Kabiro Cakrawala, info Arnold cunding, Kabiro Lintaslima Sulsel
Mistang Suara kedaulatan Rakyat Indonesia. ***

(Iwn.H)