Sijago Merah Kembali Mengamuk, Satu Orang jadi Korban Sijago Merah

LIPUTAN KHUSUS78 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Pada 8 Nopember 2019, pukul 18:00 Wita, di Jl. Sungai Citarum, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone telah terjadi musibah kebakaran satu unit rumah semi permanen milik Sitti Zubaedah(65)Tahun.

Kronologis kejadian, pada pukul 17:20 Wita, Sitti Zubaedah menggoreng abon kelapa(Bajabu) dengan menggunakan kompor gas dan setelah selesai menggoreng abon Siti Zubaedah keluar duduk di teras rumahnya, namun tidak mematikan kompornya, Sabtu(9/11/19).

Pada pukul 18:00 Wita, Sitti Zubaedah panik melihat api di dapur sudah menyala dan membesar kemudian berteriak minta tolong, sedangkan kemanakannya Hamkah berhasil menyalamatkan Ummu Kalsum(87)Tahun, ibunda Sitti Zubaedah yang ikut terbakar.

Pukul 19:05 Wita, 5 Unit mobil PMK dan 1 Unit mobil BPBD dibantu masyarakat setempat berusaha memadamkan api dan pada pukul 19:30 Wita, api dapat dipadamkan.

Akibat dari kejadian tersebut, Ummu Kalsum yang ikut terbakar kemudian dibawa ke RS. M. Yasin guna menjalani perawatan. Sementara kerugian materil yaitu satu unit rumah beserta isinya habis terbakar dengan kerugian ditaksir sekitar Rp.100 juta. ***

(IWN.H)