Karo Ops Polda Lampung Tinjau Posko Kesehatan Biddokkes Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM- Karo Ops Polda Lampung bersama Dir Sabhara dan Kabid Dokkes mewakili Kapolda Lampung tinjau Posko kesehatan biddokkes Polda Lampung yang siap melayani para pemudik Natal dan Tahun Baru, pos yang berada di samping penyebrangan Bakauheni.

Dalam hal ini kabid dokkes polda lampung mengharapkan agar para pemudik Natal dan Tahun Baru di pelabuhan Bakuheni Lampung bisa di layani dengan baik terutama dalam hal kesehatan.

“Karena menurut Kabid Dokkes kemungkinan para pemudik yang datang dari Sumatra menuju pulau Jawa ataupun sebaliknya pastilah lelah dalam perjalanan dan kondisi kesehatan yang menurun kiranya bisa singgah di poss pelayanan kesehatan yang kita dirikan di pelabuhan bakauheni lampung tepatnya di pintu kedatangan dan keberangkatan(Loket pembelian tiket) dermaga pelabuhan bakauheni Lampung,” harapnya, Selasa(24/12/19).

“Kami menurunkan setiap regu 3 tenaga kesehatan yang di bantu oleh 1 org dokter. Dalam hal ini Kabid Dokkes Polda Lampung KBP dr Andri Bandarsyah berpesan program ini adalah program rutin yang setiap 1 Tahun 2 kali yakni di oprasi ketupat lebaran Idul Fitri dan oprasi lilin Natal dan Tahun Baru,” lanjutnya.

Kiranya pos pelayanan kesehatan biddokkes ini dpt membantu para pemudik yang membutuhkan bantuan kesehatan baik yang sifatnya pemeriksaan dan emergency, tuturnya. ***

(Aam/YGJ)