Ini Kata Nasdem Soal Prabowo Menteri Dengan Kinerja Paling Baik

LIPUTAN KHUSUS25 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Dalam survei Indo Barometer, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, disebut sebagai menteri yang kinerjanya paling baik.

Ketua DPP NasDem, Irma Chaniago, tidak sependapat dengan hasil survei tersebut. Irma mengaku belum melihat hasil kinerjanya.

“Terus terang saya tidak melihat hasil kinerja para menteri tersebut dalam fakta implementasi kecuali fakta kinerja baik Erick Thohir dan Syahrul Yasin Limpo,” kata Irma seperti diberitakan oleh Detikcom, Senin (17/2).

Meski begitu, Irma tetap menghargai hasil survei tersebut.

“Saya tentu mengapresiasi hasil survei Indo Barometer,” lanjutnya.

Pada Survei Indo Barometer menunjukkan bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto adalah menteri kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang paling dikenal publik.

“Prabowo Subianto jadi menteri paling dikenal publik, yakni sebesar 18,4 persen,” ujar Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari di Ksatria Arya Wira Room, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Minggu (16/2).

Selain menduduki peringkat pertama dalam kategori ‘menteri paling dikenal publik’, Prabowo juga menempati posisi pertama dalam kategori menteri yang kinerjanya paling bagus.

“Menteri yang dinilai publik mempunyai kinerja paling bagus itu Prabowo Subianto sebesar 26,8 persen,” kata Qodari. **

(Jitu/in)