Pemuda Pancasila Kota Cilegon Berikan Bantuan Kepada Pelajar Asal Papua

LIPUTAN KHUSUS65 Dilihat

KABARDAERAH.CILEGON – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Cilegon menyalurkan bantuan kepada pelajar asal Papua di Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Eka Wandoro Dahlan kepada perwakilan pelajar asal Papua, rabu (13/5/2020).

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Eka Wandoro Dahlan mengungkapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian bersama kepada pelajar asal Papua yang sedang bersekolah di Kota Cilegon, yang saat ini juga ikut terdampak Virus Corona (Covid-19).

“Kami memberikan bantuan kepada saudara kami yang berasal dari Papua, bantuan kami seadanya berupa beras, mie instan dan telor. Semoga bisa membantu karena kondisi saat ini cukup memprihatinkan untuk kita semua,” ungkap Eka yang juga merupakan Alumni Universitas Cendrawasih Jayapura.

Tak lupa dalam kesempatan ini, Eka juga berpesan agar para pelajar asal Papua di Kota Cilegon giat belajar dan senantiasa menjaga kesehatan.

“Yang rajin belajar ya, jaga kesehatan, jangan sungkan main kerumah Abang,” kata Eka.

Perwakilan Pelajar Papua di Kota Cilegon, Yahya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

“Kami atas nama pelajar asal Papua di Kota Cilegon mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemuda Pancasila, yang sudah menganggap kami, anak-anak Papua sudah seperti saudara,” pungkasnya.

(RIS)