1000 Masker Gratis Dibagikan Oleh Pemuda Desa Gedangan

DAERAH89 Dilihat

MALANG.KABARDAERAH.COM-Pemuda Desa Gedangan Kabupaten Malang bergerak dalam rangka pencegahan percepatan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Diwujudkan dengan sosialisasi Protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada masyarakat yang bertempat di Pasar Gedangan.

Pemuda Desa Gedangan, diwakili Tim Jurnalis Desa Gedang Media bagi-bagi Masker Gratis. Didampingi Kepala Dusun Sumber Gesing Kulon Desa Gedangan Kabupaten Malang, Edy Purwanto. 1000 masker Gratis yang diantaranya dari sponsor dibagikan.

Ketua Gedang Media, Imam Rofi’i, Kamis (21/5) Mengatakan, ” agenda ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat Desa Gedangan Kabupaten Malang dalam rangka pencegahan COVID-19″.

” Kegiatan Dipilih karena merupakan Pusat keramaian dan Pusat Pasar Takjil di Bulan Ramadhan ini beberapa waktu kwmarin,” katanya.

Kasun, Kepala Dusun Sumbergesing Kulon, Edy Purwanto, menuturkan, “masyarakat Desa Gedangan Kabupaten Malang bisa menjaga diri masing-masing dari penularan COVID-19 yakni dengan cara memakai Masker, Cuci tangan sebelum dan setelah makan serta jaga jarak satu mater ketika ada dikerumunan”. **

(Idi/an)