Polsek Nanggalo Lakukan Patroli Ekstra  Demi Keamanan Lingkungan Saat Pandemi Covid – 19

KRIMINAL, TERBARU94 Dilihat

Padang – Tak dapat dipungkiri lagi, ketika Pandemi Covid-19 saat ini membuat masyarakat panik. Mulai dari persoalan penurunan ekonomi hingga keamanan lingkunganpun sangat dirasakan warga. Terkait hal itu, Polsek Nanggalo melakukan patroli ketat di wilayahnya, guna menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan.

Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya mengatakan, dalam kurun waktu dekat ini kasus maling dan begal sangatlah meresahkan. Hal itu terlihat dari jumlah penangkapan pelaku maling kos kosan dan curanmor di Polsek Nanggalo

“Iya, banyaknya kasus maling ” kupak rumah” dan curanmor membuat kami dari Polsek Nanggalo selalu melakukan penjagaan dan patroli yang sangat intensif. Pasalnya, anggota kepolisian yang dikerahkan mulai dari intel, buser dan Sat Reskrim siaga ekstra”, ujar Sosmedya, Rabu (12/8/20) di kantornya.

Kemudian melalui media ini, Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya menghimbau kepada seluruh warga Kota Padang, khususnya wilayah Kecamatan Nanggalo agar selalu berkoordinasi kepada kepolisian setempat, jika menemukan kejanggalan dan keresahan akan keamanan lingkungan.

“Koordinasi warga yang intens bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nanggalo merupakan salah satu upaya pencegahan angka kriminalitas daerah kita. Tentunya dengan begitu, maka pihak kepolisian akan semakin melakukan pengawasan dan penjagaan keamanan yang maksimal”, tutup Sosmedya.

Penulis : Budi Gunawan