Pustakawan UIN FAS Bengkulu Dipercaya Jadi Dewan Juri Duta Baca

BENGKULU15 Dilihat

Kabardaerah.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPKA) Kabupaten Bengkulu Selatan telah menyeleksi Pemuda dan Pemudi berbakat dan berprestasi yang diselenggarakan pada 27-28 Juni 2022, di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (30/06/22).

Salah satu Pustakawan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Sutriono S. IPI., M. Pd.I menjadi Dewan Juri pada program Pemilihan Duta Baca Kabupaten Bengkulu Selatan, berdasarkan SK Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2022.

Selaku Juri Duta Baca Bengkulu Selatan, Sutriono sangat mengapresiasi prestasi dari Putra Putri Duta Baca seperti menjadi Duta Baca Sekolah, Juara OSN Duta Anti Narkoba, Penulis Novel, hingga Juara Fahmil Quran.

“Saya Berharap Prestasi yang demikian tetap dipertahankan dan menjadi Sahabat Pustaka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan dibawah arahan Hj, Sri Gusti Sabana, SH selaku Kepala Dinas yang dikenal gesit dan lincah sehingga Bengkulu Selatan sukses menjadi pemecah rekor dengan kegiatan Bengkulu Selatan Membaca (BSM) pada tahun 2017 yang lalu,” ungkap Sutrisno.

Diketahui, pemilihan Duta Baca di Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut merupakan bentuk dalam upaya peningkatan minat baca di Kabupaten Bengkulu Selatan. (Adv)