Prodi MD FUAD UIN FAS Bengkulu Rayakan Diesnatalis Ke-8

BENGKULU45 Dilihat

Kabardaerah.com –  Program Studi Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar Kegiatan Dies Natalis ke-8 dengan tema “Menjadikan Mahasiswa MD sebagai Agent of Change yang Siap Bersaing di Era Milenial”, dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kamis  (30/06/22). 

Hadir Wakil Dekan (Wadek) III FUAD, Dr. Japarudin, M.Si,. Kepala Jurusan Manajemen Dakwah Wira Hadi Kusuma, M.Si,. Koordinator Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Musyaffa, S.Sos,. Ormawa, UKM, UKK, beserta Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wadek III memberikan pesan dalam Dies Natalis kali ini harus menjadi ajang penampilan Kreatifitas Mahasiswa Manajemen Dakwah, serta menjadikan wadah untuk berkreasi dan berakademisi.

Selain acara Dies Natalis MD ke-8 kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Selaku Koordinator Prodi MD, Ihsan Rahmat, M.Pa mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berbeda dengan kegiatan Dies Natalis sebelumnya. Pelaksanaan kegiatan ini terbilang cukup singkat, hanya dalam kurun waktu dua bulan.

“Pada kegiatan mendatang, Dies Natalis akan dihadirkan beberapa tambahan kegiatan seperti Akademis, Non-akademis, dan Pengabdian Masyarakat,” demikian Ihsan. (Adv)