Rapat Koordinasi Desa Bersinar Pembentukan Forum Komunikasi P4GN Bengkulu Selatan.

BENGKULU, TERBARU478 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Badan Narkotik Nasional Kabupaten (BNNK) Bengkulu Selatan menggelar rapat koordinasi desa bersinar dan pembentukan forum pencegahan,pemberantasan,dan peredaran penyalagunaan narkotika (P4GN) yang di gelar di water park manna 27/02/2024.

Rakon yang mengusung Desa bergerak indonesia bersinar ini merupakan langkah strategis dalam meningkat kan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba serta menggalang kerjasama lintas sektor dalam bahaya peredaran narkoba sampai ke tingkat Desa.

BNNK Bengkulu Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membangun kesadaran masyrakat terhadap peredaran narkoba serta memperkuat peran aktif dalam pencegahan peredaran narkoba di setiap kalangan.

Dalam penyampaiannya wabub Rifa’i Tajudin menekankan,penting nya setiap elemen masyarakat dalam memberantas peredaran dan penyalagunaan narkoba di Bengkulu Selatan ini.pungkas wabub.

Dalam menangani dan membatasi serta mencegah peredaran dan penyalagunaan narkoba,perlu adanya kerja sama antara pemerintah dan lembaga terkait serta masyarakat dalam memerangi narkoba supaya dapat tercipta lingkungan bebas narkoba.(dank zhu).